DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN

KABUPATEN LIMA PULUH KOTA

Beri Inspirasi Peluang Usaha, Dispusip Gelar Pelatihan Memasak Korean Mini Chiffon Cake

Admin
Rabu, 10 Januari 2024
136 Dibaca
...

Sarilamak SARILAMAK (14/12) – Dalam rangka menyukseskan Program Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial (TARATAK BISO), Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Kabupaten Lima Puluh Kota telah melaksanakan pelatihan memasak Kue Mini Chiffon ala Korea pada Jum’at (22/12) bertempat di Balkon Lt.II Perpustakaan Umum Daerah Kabupaten Lima Puluh Kota, Sarilamak. Sebanyak 15 (Lima Belas) peserta yang berasal dari Masyarakat umum yang berdomisili di Kabupaten Lima Puluh Kota mengikuti pelatihan ini.

Kegiatan pelatihan dihadiri oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabuapten Lima Puluh kota Radimas, didampingi oleh Kepala Bidang Pembinaan dan Pengawasan Perpustakaan dan kearsipan (PPPK) Srisaparmi, beserta staf Dispusip Kabupaten Lima Puluh Kota.

Narasumber pada pelatihan ini, Annisa Zainal dan Dian Pertiwi selaku staf dari Dispusip Kabupaten Lima Puluh Kota. Rangkaian kegiatan diawali dengan pembukaan secara langsung oleh Kadispusip, dilanjutkan dengan penjelasan terkait teknis pelatihan yang disampaikan oleh narasumber sekaligus praktek memasak Korean Mini Chiffon.

Kegiatan ini diharapkan dapat menambah wawasan dan kemampuan peserta dalam mengembangkan skill dan literasi memasak serta menciptakan ide berwirausaha peserta dalam upaya meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan sesuai motto Transformasi Perpustakaan Berbasi Inklusi Sosial. (DP)

Berita terkait
share Bagikan berita
facebook Facebook
whatsapp Whatsapp
twitter Twitter
`

Feedback