DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN

KABUPATEN LIMA PULUH KOTA

Peringatan HUT Perpusnas ke-44 DISPUSIP Kabupaten Lima Puluh Kota Terima Bantuan Mobil Perpustakaan Keliling

Admin
Senin, 03 Juni 2024
53 Dibaca
...

Sarilamak (3/6) - Dalam acara puncak peringatan HUT Perpustakaan Nasional RI ke-44 tahun 2024 yang dilaksanakan di Gedung Perpustakaan Nasional, Jakarta pada Jum'at (17/5), Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Lima Puluh Kota menerima bantuan mobil perpustakaan keliling yang diserahkan oleh Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin.
Penyerahan mobil perpustakaan secara simbolis itu dilakukan pada acara Pencanangan Gerakan Literasi Desa sebagai Puncak Acara Peringatan Hari Ulang Tahun Perpustakaan Nasional Republik Indonesia ke-44 dan Hari Buku Nasional 2024.
Bupati Lima Puluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo, hadir secara langsung menerima bantuan tersebut dari Perpustakaan Nasional RI.
Turut mendampingi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Radimas, Kepala Bidang PPPK Srisaparmi dan Pustakawan Madya Rahmah Fajria.
Bupati Lima Puluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo mengungkapkan rasa syukur atas masuknya Kabupaten Lima Puluh Kota ke dalam 20 kabupaten/kota di Indonesia yang menerima mobil perpustakaan keliling sekaligus menjadi satu-satunya kabupaten/kota di Provinsi Sumatera Barat yang menerima bantuan tersebut pada tahun ini. (DP)
 

share Bagikan berita
facebook Facebook
whatsapp Whatsapp
twitter Twitter
`

Feedback