DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN

KABUPATEN LIMA PULUH KOTA

Persiapan Akreditasi Perpustakaan Sekolah se- Kabupaten Lima Puluh Kota, Dispusip Gelar Bimbingan Teknis

Admin
Senin, 03 Juni 2024
48 Dibaca
...

Sarilamak (3/6) - Dalam rangka mempersiapkan akreditasi perpustakaan sekolah, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Lima Puluh Kota melaksanakan Bimbingan Teknis bagi pengelola perpustakaan SD,SMP dan SMA/sederajat se- Kabupaten Lima Puluh Kota pada Selasa-Kamis (14-16/5) bertempat di Aula Perpustakaan Umum Daerah Kabupaten Lima Puluh Kota, Sarilamak
Hadir pada kegiatan ini Asisten Administrasi Umum Setdakab. Lima Puluh Kota Drs. Ahmad Zuhdi Perama Putra, M.Si yang sekaligus membuka kegiatan bimtek yang didampingi oleh Kepala Bidang PPPK Srisaparmi,ST yang sekaligus menjadi Ketua Pelaksana Bimtek, dan Kepala Bidang Perpustakaan Yon Yufri, S.Sos.
Turut hadir pada kegiatan ini Kacabdin Wilayah IV Provinsi Sumatera Barat Syafruddin, S.Pd, MM dan Kasi Kurikulum dan Penilaian Disdikbud Kabupaten Lima Puluh Kota Joni Damon beserta Kepala Sekolah dari sekolah yang menjadi peserta Bimtek Persiapan Akreditasi ini.
Pada bimtek ini sebanyak 28 peserta yang merupakan pustakawan SD, SMP dan SMA se-Kabupaten Lima Puluh Kota mengikuti bimtek yang berlangsung selama 3 (tiga) hari ini. (DP)
 

share Bagikan berita
facebook Facebook
whatsapp Whatsapp
twitter Twitter
`

Feedback