DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN

KABUPATEN LIMA PULUH KOTA

Dispusip Kabupaten Lima Puluh Kota Gelar Forum Perangkat Daerah Penyusunan Rancangan Awal Renja Tahun 2025

Admin
Senin, 03 Juni 2024
40 Dibaca
...

Sarilamak (3/6) - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Kabupaten Lima Puluh Kota menggelar Forum Perangkat Daerah membahas penyusunan rancangan awal Rencana Kerja (Renja) Dispusip tahun 2025. Kegiatan ini berlangsung di Aula Perpustakaan Umum Daerah Kabupaten Lima Puluh Kota pada Jumat (3/5) setelah kegiatan launching buku Potensi Daerah Kabupaten Lima Puluh Kota. Kegiatan dibuka secara resmi oleh Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Radimas didampingi para Kepala Bidang dan Kasubag Umum dan Kepagawaian. Forum ini turut dihadiri oleh perwakilan dari Perangkat Daerah lingkup Kabupaten Lima Puluh Kota, Perwakilan Nagari, IGPPL, Duta Baca Kabupaten Lima Puluh Kota dan peserta forum lainnya.

Kegiatan Forum Perangkat Daerah diawali dengan pembukaan oleh moderator dan dilanjutkan pemaparan oleh Kadis Perpustakaan dan Kearsipan dan sesi tanya jawab antara peseta forum dengan Kadis dan Kepala Bidang. Dalam pemaparannya, Kadis Radimas berharap adanya masukan dari peserta forum sehingga kegiatan Dispusip dapat berjalan dengan baik dalam rangka membantu Pemerintah Daerah sesuai tupoksi Dispusip.
Kegiatan Forum Perangkat Daerah Dispusip Kabupaten Lima Puluh Kota ditutup dengan penandatanganan Berita Acara Kesepakatan Hasil Forum Perangkat Daerah antara Dispusip dengan perwakilan dari Perangkat Daerah lingkup Kabupaten Lima Puluh Kota, Perwakilan Nagari dan IGPPL Kabupaten Lima Puluh Kota. (JA)

share Bagikan berita
facebook Facebook
whatsapp Whatsapp
twitter Twitter
`

Feedback