DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN

KABUPATEN LIMA PULUH KOTA

Serah Terima Jabatan Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Lima Puluh Kota 2023

Admin
Rabu, 01 Februari 2023
132 Dibaca
...

SARILAMAK, (30/1) Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Lima Puluh Kota melaksanakan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Lima Puluh Kota yang dilaksanakan di Ruangan Komunitas Perpustakaan dan Umum Daerah Kabupaten Lima Puluh Kota. Acara Sertijab Sekretaris Dispusip Kabupaten Lima Puluh Kota dihadiri oleh Kepala Dispusip Kabupaten Lima Puluh Kota Radimas, Sekretaris Dispusip Kabupaten Lima Puluh Kota yang baru Wardi, Kepala Bidang Kearsipan Muhammad Rafi Azka, Kepala Bidang Pembinaan dan Pengawasan Perpustakaan dan Kearsipan (PPPK) Srisaparmi, Kepala Sub. Bagian Kepegawaian Meisofyar, Fungsional Pustakawan, Sub. Koordinator bidang Perpustakaan, Kearsipan dan PPPK beserta staf dan karyawan Dispusip Kabupaten Lima Puluh Kota.

Acara dimulai dengan kata sambutan sekaligus penyampaian profil singkat Dispusip Kabupaten Lima Puluh Kota yang dipaparkan oleh Kadis Perpustakaan dan Kearsipan. Kemudian acara dilanjutkan dengan pembacaan berita acara sertijab sekaligus penandatanganan berita acara yang ditandatangani oleh Kadis Perpustakaan dan Kearsipan selaku Pelaksana Harian (Plh.) Sekretaris Dispusip, kemudian ditandatangani oleh Sekretaris Dispusip yang baru, Kabid Kearsipan dan PPPK beserta Kasubag Kepegawaian.

Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan yang baru Wardi yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Bukit Barisan menyampaikan ucapan terimakasih sekaligus berharap kedepannya bisa saling mendukung dan bersinergi untuk memajukan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Lima Puluh Kota. (EAP)

share Bagikan berita
facebook Facebook
whatsapp Whatsapp
twitter Twitter
`

Feedback